HTTP Status[404] Errno [0]

Ultah Camat Rappocini, Walikota Kasi Ucapan Selamat

20 November 2016 00:49
Ultah Camat Rappocini, Walikota Kasi Ucapan Selamat
Hamri Haiya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Walikota Makassar Danny Pomanto memberikan ucapan selamat kepada Camat Rappocini DR Hamri Haiya. Danny Pomanto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Hamri, semoga panjang umur dan senantiasa sehat serta senantiasa membaktikan diri pada bangsa negara. Sebab, kata Danny, Hamri yang genap berusia 40 tahun akan dikenang oleh masyarakat karena karya-karya inovasi dan pengabdiannya kepada negara dan masyarakat.

Hamri Haiya yang lahir di Ujung Pandang 19 November 1975 pada ulang tahunnya kali ini, Â selain menerima ucapan selamat dari walikota, dia juga kebanjiran ucapan selamat dari para sahabat dan kerabatnya, antara lain dari Pimred BugisPos dan Koran Inspirasi Rakyat Usdar Nawawi, keluarga besar Pemerintah Kecamatan Rappocini, para lurah dan keluarganya, tim kebersihan, serta segenap warga kecamatan Pappocini.

Bahkan tim petugas kebersihan Kecamatan memberi kejutan dengan membawa Kue Ultah untuk Hamri, Sabtu, (19/11/2016).

Menanggapi segala perhatian tersebut, Hamri menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman, sahabat, serta bapak Walikota, ketua TP PKK Kota Makassar, Anggota DPRD, serta terkhusus tim petugas kebersihan.

“Termikasih yang tak terhingga atas ucapan serta doanya, semoga doa kita dijabah semua,” kata Hamri. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya