HTTP Status[404] Errno [0]

Dende’Naumbarki Belahan Dadana Maia Estianty

22 November 2016 22:36
Dende’Naumbarki Belahan Dadana Maia Estianty
Maia Estianty
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Maia Estianty selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang cantik dan anggun. Ia pun banyak diidolakan karena karakternya yang mencerminkan wanita kuat.

Sejak berpisah dengan musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty bukannya terpuruk, tapi justru semakin sukses. Tak hanya di dalam negeri, Maia juga memiliki pergaulan dengan kalangan kelas atas dunia.

Seperti yang baru-baru ini ia pamerkan di Instagram miliknya, Maia tampak berfoto dengan sosialita kelas internasional. Namun, sebuah video yang ia unggah baru-baru ini, membuat netizen kaget. Banyak yang berpendapat jika unggahan tersebut tak mencerminkan Maia Estianty seperti biasanya.

Pasalnya, dalam unggahan itu, Maia terlihat memakai gaun seksi yang memamerkan paha mulus dan belahan dadanya. Pada Sabtu (19/11/2016), Maia Estianty mengunggah sebuah video singkat di Instagram miliknya.

Video tersebut sepertinya proyek yang sedang digarap Maia dengan seorang desainer. Dalam video itu, Maia Estianty terlihat sangat cantik menggunakan gaun panjang warna hitam, dengan aksen warna emas.

Ia tampil memukau seperti biasanya. Namun yang membuat netizen heran, gaun tersebut memiliki belahan dada yang rendah. Sehingga, Maia Estianty pun terlihat seksi dengan belahan dadanya yang terlihat.

Akibatnya, video itu pun mengundang sejumlah komentar dari netizen. Banyak yang bertanya mengapa Maia mau berpakaian seperti itu. Bahkan, ada yang terang-terangan menyatakan rasa kecewanya, pada janda beranak tiga tersebut.

Waduh sayang dada2nya diobral… Ditutup kan mahal bun..” tulis @miminloveu.

Bun jangan terbuka dooong dadanya sayang banget,” tulis @murtimulyanto.

Macaaan,” tulis @tetehnew6716rajarsha07

Om dani pasti nyesel dah ninggalin bunda,” tulis @aynanurmardhiah06.

Bunda kok jd gitu… Nggak Bunda ahhh.. Weird,” tulis @pikakenhouse.

Tapi, ada juga netizen yang tetap memuji Maia Estianty, dengan aura kecantikan yang ia tampilkan.

Bundaa… kerennn bangettt bundaaaaaa….. wanitaa mandiri..kuatt …sabar !!!! josss!!!! love bundaa maiaa,” tulis @juragan.buah.

The sexiest wowan alive,” tulis @riarhm.

Cantiknya,” tulis @christianbakara.

Ga bosen2 liatnyaaahhh…. cantiiiq, elegant…. sehat trusss bunda,” tulis @arinahidayati52.

Sehat selalu bunda maiaku….,” tulis @shintamedinapuri.

Sosok Maia Estianty tak jarang melontarkan sindirian kepada mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Bukan hanya Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga sering mendapat sindiran pedas dari Maia. Maia tak segan melontarkan sindiran pedasnya di acara live maupun Twitter.

Baru-baru ini Ibunda Al, El dan Dul ini berkicau lagi di akun Twitter miliknya. Maia menulis kicauan tentang analogi ikan lele yang hidup di air keruh dan ikan koi yang biasa hidup di air bersih.

Tidak diketahui pasti sindiran itu ditujukan untuk siapa. Namun, pada kicauan selanjutnya ia menulis tentang Pilkada. Bahwasanya Ahmad Dhani sendiri bergabung mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur Bekasi.

Cuitan Maia lantas membuat netizen bertanya-tanya, sindiran itu untuk siapa. Kebanyakan mereka berspekulasi sindiran itu ditujukan untuk Ahmad Dhani.

“@MAIAsangJUARA kok kayaknya twitnya nyinnyir trs yah bun..ga beda dong sama ahmad dani 11 12..(emoji),” tulis akun Twitter bernama @dfr112002.

“Nyindir siapa tuch Bunda @MAIAsangJUARA…??,” tulis @BennyRianom.

“@MAIAsangJUARA ku tahu yang maia maksud “LeLe botak berjanggutt” doyan kriuk kriuk di aer keruh,” tulis @dennyorlando82.

“@MAIAsangJUARA Ikan lele identik dengan kepala plontos dan besungut /kumis & jengot..Makin suram dah tuh hidupnya ikan Lele,” tulis @DodoySaffa. (tribun-Galuh Palupi Swastyastu)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya