HTTP Status[404] Errno [0]

Setnov Jadi Ketua DPR Lagi

22 November 2016 22:30
Setnov Jadi Ketua DPR Lagi
Setnov
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengatakan, dalam hasil rapat pleno, mayoritas kader menginginkan Ketua Umum Setya Novanto menjabat kembali sebagai Ketua DPR.

Ini dikatakan Yorry setelah Setya Novanto terbukti tidak bersalah atas kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kasus skandal saham PT Freeport Indonesia di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

“Tadi sudah diputuskan dalam pleno sore diwacanakan itu (Setya Novanto kembali jadi Ketua DPR),” ujar Yorrys saat dihubungi jpnn, Senin (21/11).

Yorrys mengaku, keputusan rapat pleno tersebut sudah bulat dengan meminta Setya Novanto menjabat sebagai Ketua DPR lagi.

Saat disinggung nantinya Ade Komarudin akan digeser ke mana, Yorrys mengaku hal itu masih dalam pengkajian.

“Apakah dia (Ade Komarudin) kembali Ketua Fraksi, nanti kita bicara ke dalam. tapi yang penting ada kesepakatan mengembalikan posisi Ketua Umum seperti semula (menjadi Ketua DPR)” katanya. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya