HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Ujung Pandang Bersama Pelari Metal Bersih-bersih di Lae-lae

23 November 2016 04:21
Camat Ujung Pandang Bersama Pelari Metal Bersih-bersih di Lae-lae
Camat Andi Zulkifly bersama komunitas Pelari Metal di pulau Lae-lae
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Camat Andi Zulkifly bersama komunitas Pelari Metal di pulau Lae-lae

Camat Andi Zulkifly bersama komunitas Pelari Metal di pulau Lae-lae

BugisPos — Salah satu komunitas pelari yang ada di kota Makassar yaitu Pelari Metal yang merupakan singkatan dari Pelari Merah Tanggal, khusus berkumpul tiap pekan yakni Sabtu dan Minggu maupun saat tanggal merah, untuk├é melakukan olah raga lari di sepanjang jalan protokol kota Makassar.

Namun khusus pekan ini, Sabtu (15/10/16) komunitas Pelari Metal berkumpul melaksanakan rekreasi sekaligus bersih-bersih di Pulau Lae Lae, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengumpulkan anggota komunitas lebih mengakrabkan antara sesama pelari.

Koordinator acara, Camat Ujung pandang H. Andi Zulkifly yang turut serta pada acara tersebut mengatakan, kegiatan rekreasi sekaligus bersih-bersih yang dilaksanakan oleh komunitas pelari adalah untuk saling mengenal antara sesama pelari dan membina keakraban antar sesama komunitas pelari

Selama ini kita hanya fokus pada kegiatan berlari, namun kali ini kita adakan rekreasi dan beraih-beraih untuk menjalin keakraban, silaturahmi, sekaligus membahas program yang akan dilaksanakan dalam membantu pembangunan kebersihan dikota Makassar,” ujar camat ujung pandang ini.

Koordinator Pelari Metal Ade ismar gobel menyampaikan dikomunitas kami memang selain lari juga untuk menyukseskan program dari Pemerintah Kota Makassar, tidak menutup kemungkinan sepanjang jalur yang dilalui teman-teman pelari makassar, kita bersihkan jika ada sampahnya,” terangnya.

“Saat ini Anggota kami ada sekitar 50 orang pelari, dan sampai saat ini anggota yang mau bergabung terus bertambah, baik dari kalangan pengusaha, PNS, pokoknya mereka datang dari berbagai macam profesi dikota Makassar,” pungkas Ade yang juga kepala seksi di Dinas Kominfo Kota Makassar. (makassarkota@go.id-adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya