HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Ujung Pandang Blusukan di Tiga Kelurahan

23 November 2016 03:44
Camat Ujung Pandang Blusukan di Tiga Kelurahan
Camat Ujung Pandang Andi Zulkifli Ananda blusukan di tiga kelurahan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Camat Ujung Pandang Andi Zulkifli Ananda blusukan di tiga kelurahan

Camat Ujung Pandang Andi Zulkifli Ananda blusukan di tiga kelurahan

BugisPos — Â Lazimnya seorang pejabat baru yang hendak berkenalan dengan masyarakat di wilayah kerjanya adalah hal spesifik. Sebab tak semua pejabat menyukai cara blusukan, padahal untuk mengetahui langsung permasalahan di tengah masyarakat justeru diperlukan cara blusukan.

Camat Ujung Pandang, A Zulkifly Ananda rupanya sepakat dengan cara blusukaan dalam mensosialisasikan programnya di masyarakat. Zulkifly memilih blusukan dan menyapa warganya pada malam hari, ketika warganya berada dan bersantai di rumah seperti yang dilakukannya pada 18/7/16.

Camat Ujung Pandang, A Zulkifly Ananda saat bertatap muka bersama warga di tiga kelurahan yang berlangsung di halaman Kantor Lurah Losari. Aco/liputan8

Seperti yang dilakukan malam ini, Camat bersama beberapa Lurah, Binmas, Babinsa dan Tim Jaga Kota melakukan pemantauan wilayah sekaligus “Sentuh hati” masyarakat di tiga kelurahan, yaitu kelurahan Mangkura, Sawerigading dan Losari.

Sambil bersilaturrahmi dengan warga, mereka juga sekaligus memantau aktivitas penjemputan sampah di wilayah tersebut. Usai melakukan pemantauan wilayah, Camat Zulkifly kemudian menggelar diskusi ringan di halaman kantor kelurahan Losari.

Beberapa warga dan tokoh masyarakat seperti Ketua RW/RT, LPM dan tokoh pemuda ikut gabung dan berbincang dengan rombongan camat. Pada kesempatan itu, Camat menyampaikan beberapa program Pemkot Makassar seperti MTR, penataan dan pembinaan lorong, bank sampah, dan beberapa program lainnya.

Tak lupa juga camat mengingatkan warga terkait retribusi sampah dan PBB. Dia meminta Ketua RW/RT agar membantu pemerintah mensosialisasikan masyarakat agar membayar PBB sebelum jatuh tempo. “Banyaklah yang kami sampaikan, khususnya bagaimana program MTR bisa terwujud di wilayah kami,” kata Zulkifli. (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya