HTTP Status[404] Errno [0]

Danny: Komunitas “Oppoki DP” ini Kejutan Bagi Saya

23 November 2016 04:41
Danny: Komunitas “Oppoki DP” ini Kejutan Bagi Saya
Foto: Kandar Oliver
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Langkah yang patut diapresiasi. Ini yang pertama kali terjadi di Makassar dimana para Imam Mesjid se kota Makassar mebuat organisasi berlabel komunitas dengan nama komunitas “Oppoki DP”

Label “Oppoki DP” tentu bukan merupakan sikap yang mendahului kehendak Allah SWT, akan tetapi merupakan do’a yang tulus yang menginginkan Danny Pomanto menjadi Walikota Makassar dua periode.

Pemilihan Walikota Makassar 2018 memang masih terhitung lama, namun masyarakat yang simpati atau yang menyukai kepemimpinan Walikota saat ini sudah membentuk komunitas untuk memberikan dukungan pada Danny Pomanto untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang.

Komunitas Oppoki Danny Pomanto (DP) yang tergabung oleh imam masjid yang ada di 143 Kelurahan se Kota Makassar ini menyatakan sikap untuk mendukung Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto untuk menjadi Walikota Makassar periode berikutnya..

“Kami sangat menyukai sosok kepemimpinan bapak Danny, makanya dengan inisiatif sendiri membentuk komunitas, serta akan menyiapkan 100 ribu foto copy KTP apabila pak Danny mau maju melalui jalur independen.” ujar Dewan Pembina Komunitas Oppoki DP, Syarifuddin, Selasa (22/11/2016).

Menanggapi banyaknya simpatisan yang membuat komunitas untuk mendukungnya, Danny mengaku terkejut dengan adanya inisiasi dari berbagai elemen masyarakat, baik yang sifatnya pribadi, dari kalangan imam masjid, guru-guru mengaji serta para tokoh masyarakat yang menjanjikan 100 ribu KTP jika dirinya maju lagi di Pilkada 2018 mendatang.

“Ini kejutan bagi saya dan mengapresiasi atas inisiasi masyarakat tersebut”, ujar Danny. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya