HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Boss, Gubernur Sulsel Ikut Tax Amnesty

24 November 2016 03:06
Mantap Boss, Gubernur Sulsel Ikut Tax Amnesty
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Periode kedua program tax amnesty di mamfaatkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), dengan mendatangi langsung Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbatra), Rabu (23/11/2016).

Kedatangan SYL dalam rangka mengikuti program tax amnesty yang disadari sebagai seorang warga negara yang baik, terlebih lagi beliau sebagai seorang pemimpin daerah yang patut menjadi teladan bagi masyarakat lainnya.

Menurut SYL yang pada waktu pilkada akrab disebut Komandan itu, mengakui jika dirinya baru bisa memanfaatkan tax amnesty di periode kedua, dikarenakan rata-rata pejabat pemerintah setiap tahunnya sudah melaporkan harta kekayaannya melalui Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

Sementara itu, Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Humas Kantor Wilayah Direkorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbatra) Aris Bamba yang menerima kunjungan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan, kedatangan SYL adalah bagian dari keikutsertaannya dalam tax amnesty periode kedua yang berlangsung selama Oktober-Desember 2016. (Thahir Rahman)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya