HTTP Status[404] Errno [0]

AKP2I Terbentuk, Siap Gelar Seminar Perpajakan

25 November 2016 22:44
AKP2I Terbentuk, Siap Gelar Seminar Perpajakan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

2BugisPos — Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) sebagai wadah berhimpunnya para konsultan pajak, kini telah terbentuk pengurusnya pada tingkat Sulawesi-Selatan dan siap dilantik pada bulan Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Pengurus Daerah AKP2I Sulsel Drs.Massaniga,MM saat menggelar rapat persiapan panitia di kantor AKP2I jalan.Andi Tadde Kamis, (24/11).

Menurut Massaniga yang merupakan mantan Kasi P2 Humas Kanwil Pajak Ditjen Pajak Sulselbartra, AKP2I berkomitmen menjadi Asosiasi terdepan dalam bidang pelayanan perpajakan serta siap menjadi mitra kerja Direktorat Jenderal Pajak. “Kami siap menjadi pioner terdepan, penerimaan negara disektor pajak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan AKP2I Pusat Drs.H.Andi Makmur Haras,MM berharap agar rencana kegiatan seminar perpajakan dapat disinergikan untuk mnendukung suksesnya program tax amnesty di wilayah ini, khusunya mengajak kalangan UMKM untuk memahami secara baik program tax amnesty dan dapat segera ikut sebelum periode kedua tax amnesty berakhir.

Sementara itu, ketua panitia seminar dan pelantikan AKP2I Yosei Tandapai mengatakan pihaknya terus memantapkan persiapan dan konsolidasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk dengan pihak Kanwil DJP Sulselbartra . Pada pelantikan nanti direncanakan akan dilantik pengurus daerah tingkat provinsi dan 3 pengurus cabang AKP2I ditingkat kabupaten/Kota. (Thahir Rahman)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya