HTTP Status[404] Errno [0]

Instruksi Camat Makassar Sukseskan BULo

28 November 2016 00:59
Instruksi Camat Makassar Sukseskan BULo
Ruly Nurdin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Badan Usaha Lorong (BULo) yang digagas Walikota Danny Pomato, tampaknya akan menjadi trend baru di Makassar yang akan melibatkan masyarakat lorong secara massal.

Terkait program tersebut pemerintah kecamatan mulai menyiapkan perangkat pendukung. Untuk Camat Makassar Ruly Nurdin, dia menginstruksikan seluruh lurah untuk menyiapkan data nama-nama lorong yang akan dijadikan Bulo.

Dalam instruksinya melalui Group WhatsApp Kecamatan Makassar dan media, Sabtu (26/11/2016), Camat Makassar data-data itu sudah dikumpul paling lambat Minggi (27/11) sore.

Setiap kelurahan menyiapkan 5 lorong. Lengkap dengan data jumlah Kepala Keluarga (KK) yang ada di dalam lorong minimal 20 KK. Kemudian KK dibfotokopi kemudian dikumpulkan dalam bentuk data (hard copy) dicap tanda tangan lurah masing-masing paling lambat dikumpulkan Minggu sore 27 November 2016 kemarin di Kantor Camat Makassar

Seperti diketahui Walikota Makassar baru-baru ini melakukan rapat koordinasi bersama beberapa SKPD, Camat, Lurah se Kota Makassar terkait program Bulo. Dalam rakor tersebut telah diatur protap Bulo dan akan mulai efektif pada 2017 mendatang (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya