HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong, Zivanna Letisha Baru Nikah Sudah Ditinggal Suami

29 November 2016 05:29
Kodong, Zivanna Letisha Baru Nikah Sudah Ditinggal Suami
Zivanna Letisha
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Zivanna Letisha atau yang karib dikenal Zizi tak mengalami masa indah di awal pernikahan. Ia ditinggal suaminya, Haries Agrareza Harahap karena bekerja di luar negeri.

Zizi dipersunting Agrareza Harahap pada 21 Februari 2016. Selang tiga bulan sejak menikah, dia pun terpaksa menjalani hubungan LDR (jarak jauh) dengan suaminya.

Haries bertugas di Jepang. Meski begitu, komunikasi dengan suaminya tak pernah putus.

“Iya kita LDR. Suami saya kerja. Dimana? Ada deh. Ha ha ha, iya ya di Jepang. Iya sudah lama, awal nikah juga udah ditinggal,” ungkap Zivanna seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group).

“Setiap 2-3 bulan sekali kami ru­tin ketemuan, kalau nggak dia yang samperin aku, aku yang ke sana,” imbuh Putri Indonesia 2008 ini.

Untung saja ada teknologi yang membantu Zizi mengatasi kesulitan LDR dengan suami.

“Kami rutin komunikasi, lewat video call. Saya harus maklum karena bagaimanapun kan dia kerja untuk istri, jadi nggak ada kesulitan untuk saling komunikasi.”

Selain komunikasi yang intens, keduanya saling menanamkan rasa percaya satu sama lain.

“Karena long distance tetap positive thinking, dua-duanya nggak boleh saling curiga dan meny­alahkan,” kata sang presenter.

Namun keadaan yang tak bisa dihindari adalah pertanyaan soal momongan.

“Nah kan pertan­yaannya, gimana mau punya anak coba. Kan kita jauh, nanti malah masalah lagi suami jauh saya punya anak. Aneh,” ujar Zizi lalu tertawa.

Bicara soal kecantikan. Menurut Juara Elite Model Look Indo­nesia 2006 ini, bukan soal cantik atau tidaknya seorang wanita, namun tentang bagaimana wan­ita tersebut merawat dirinya.

“Perawatan itu tidak perlu mahal, yang penting bersih, wangi, dan enak dilihat,” imbuhnya. Mengontrol makanan dan ra­jin berolahraga menjadi rahasia tubuh sehat Zizi.

“Kalau tubuh sehat bagi aku itu 70 persen ma­kanan dan 30 persen olahraga.”

Wanita yang memiliki tinggi hampir 180 cm ini mengatakan olahraga merupakan kegiatan wajib baginya.

“Olahraga itu sudah seperti kerjaan, sesuatu yang harus dilakukan. Selama ada yang dimakan, ya harus ada yang dike­luarin,” pungkasnya. RMOL


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya