HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Tamalanrea Rutinki Ngaji Ronk

29 November 2016 05:37
Tauwwa, Tamalanrea Rutinki Ngaji Ronk
Pengajian Lorong di Tamalanrea
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pemerintah kecamatan Tamalanrea kota Makassar, rutin melakukan study lorong dengan melaksanakan kegiatan yang bernuansa religi melalui pengajian lorong ( Ngaji Ronk ) yang merupakan salah satu program forum Ketua RT/RW dan kelurahan, sesuai instruksi walikota Makassar.

” Selain untuk meningkatkan pemahaman Agama, kita juga bisa menjalin dan mempererat silaturrahmi antara warga, kita juga berharap studi lorong ini rutin dilakukan minimal sekali seminggu, dengan harapan program tersebut bisa menjadi pilot project dan dikembangkan wilayah kelurahan lainnya “, tulis camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti kepada BugisPos melalui What’s app pribadinya, Senin 28/11/2016.

” Selain pengajian biasanya dilanjutkan dialog, untuk menyerap aspirasi masalah – masalah masyarakat dan sama – sama menemukan solusinya, bersama puluhan tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW dan beberapa elemen masyarakat, kader PKK serta beberapa kelompok Majelis Ta’lim lainnya yang mengikuti pengajian lorong “, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kaharuddin juga menyampaikan beberapa program Pemerintah kota Makassar seperti program MTR, Lorong Garden, pelayanan Sombere dan Smart City, bank sampah serta beberapa program pro rakyat lainnya. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya