HTTP Status[404] Errno [0]

Upacara Senin Istimewa Buat Smandapit

29 November 2016 06:02
Upacara Senin Istimewa Buat Smandapit
Ilustrasi pelaksana upacara smandapit
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Peringatan hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 November kemarin, dirayakan dengan berbagai kegiatan oleh seluruh pendidik di Tanah Air, baik itu berupa upacara peringatan, lomba guru terfavorit disetiap sekolah dan sertalomba-lomba lainnya.

Beda dengan SMA Negeri 2 Pitumpanua, yang merayakan hari guru nasional pada hari senin 28 November 2016,dengan menggan tisiswa-siswinya menjadi petugas pelaksana upacara, dan yang menjadi peserta upacara adalah seluruh siswa-siswi Smandapit sendiri.

Pemimpin upacara dilakukan oleh Wakil Kepala SMA Negeri 2 Pitumpanua, bapak Drs. Aris dan yang menjadi Pembina upacara yakni Kepala SMA Negeri 2 Pitumpanua, bapak Muhammad Jaenal, S.Pd, M.Pd.

Upacara hari senin yang dirangkaikan dengan peringatan hari guru nasional itu berjalan dengan lancar, siswa-siswinya pun mengikuti upacara dengan sangat tertib.

Pengiring bendera sendiri dipimpin oleh bapak SyafaruddinNur, S.Pd, bersama 2 anggotanya yakni Eka Sulfika, S.Pd dan Lia Aprilia, S.Pd.

Menurut Pembina upacara, ini merupakan upacara yang teristimewa buatnya “upacara hari ini sangat istimewa, karna selama saya sekolah, mulai dari SD sampai sekarang, karna sekarang saya masih sekolah, saya belum pernah melihat upacara yang seperti ini, yang dimana Pembina sebagai pelaksana dan siswa sebagai peserta”, katanya.

Dalam pidato singkat yang disampaikan oleh Pembina upacara, mengatakan agar siswa-siswi SMA Negeri 2 Pitumpanua harus bisa mencontoh pembinanya. “saya harap, semua siswa-siswi agar kiranya selalu siap menjadi pelaksana jika ditunjuk sebagai salah satu petugas pelaksana upacaraseperti yang dilakukan oleh Pembina-pembinanya”, ungkapnya.

Selain dari rangkaian hari guru nasional, upacara hari senin ini juga dirangkaiakan dengan pelantikan anggota PMR SMA Negeri 2 pitumpanua. Dimana yang bertugas melantik adalah Pembina upacara sendiri, yakni bapak Muhammad Jaenal, S.Pd, M.Pd. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2016. (Mustina)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya