HTTP Status[404] Errno [0]

Alumni 1992 SMA Negeri 1 Jeneponto Beri Penghargaan Kepada Guru

30 November 2016 22:22
Alumni 1992 SMA Negeri 1 Jeneponto Beri Penghargaan Kepada Guru
Alumni 92 SMAN 1 Jeneponto berpose bersama Guru
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Alumni 92 SMAN 1 Jeneponto berpose bersama Guru

Alumni 92 SMAN 1 Jeneponto berpose bersama Guru

BugisPos–Alumni SMA Negeri 1 Jeneponto, tahun kelulusan 1992 melakukan anjangsana kesekolahnya pada Rabu, 30/11/2016. Tujuan utamanya adalah memberikan apresiasi terhadap para guru senior berupa pemberian plakat penghargaan terhadap dedikasinya memberikan pendidikan kepada siswanya.

Dalam kunjungan tersebut para alumni yang berjumlah sepuluh orang itu, juga menyerahkan antena Vsat untuk internet, buku bacaan, serta kursi dan alat tulis lainnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jeneponto, Drs. Abdul Azis menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para alumninya yang tidak melupakan jasa para gurunya.

“Saya selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jeneponto, merasa sangat gembira atas penghargaan dan pemberian bantuan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para siswa yang masih menuntut pendidikan disekolah ini” bebernya melalui kata sambutan yang disampaikan sewaktu menerima para alumni.

Hasanuddin Syam selaku ketua alumni juga menyampaikan bahwa kegiatan ini, murni partisipasi spontanitas dari para alumni terhadap sekolahnya.

“Bantuan ini tidak ada apa-apanya dibandingkan jasa dari para guru yang membuat kita menjadi seperti sekarang ini, walaupun mereka tidak mengharapkan balas jasa, tapi sepatutnya kita para alumni untuk menyadarinya” beber pria yang masih bertugas di Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto ini.

Dalam kunjungan ini, para alumni juga melakukan sharing bersama anggota OSIS, berupa langkah-langkah yang sebaiknya dilakukan setelah tamat nanti, serta hal hal lainnya yang berkenaan dengan dunia pendidikan. Mereka akan melakukan diskusi serta sharing yang rencananya akan diadakan tanggal 10/12/2016 nanti. Iwan/One.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya