HTTP Status[404] Errno [0]

KCD Topoyo Sambut Buku Penghubung Siswa

30 November 2016 02:14
KCD Topoyo Sambut Buku Penghubung Siswa
Kepala KCD Topoyo, M. Ramli,Spd menerima secara simbolis buku penghubung siswa.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kepala KCD Topoyo, M. Ramli,Spd menerima secara simbolis buku penghubung siswa.

Kepala KCD Topoyo, M. Ramli,Spd menerima secara simbolis buku penghubung siswa.

BugisPos–Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Topoyo, M. Ramli, Spd menyambut pendistribusian buku penunjang pendidikan yakni buku penghubung siswa, guru dan orang tua, pada Selasa, 29/11/2016 dikantor KCD Topoyo.

“Seperti pembicaraan kita sebelumnya, saya ini tidak ada masalah dengan pengadaan buku apapun, selama tidak membebankan penagihannya kepada kami, jadi sebaiknya langsung saja kekepala sekolah masing-masing” ulas bapak yang akrab dipanggil Abbanya Rahmat.

“Buku penghubung siswa ini sudah dibicarakan ditingkat pimpinan utamanya bapak bupati, jadi kami tinggal menjalankan saja, walaupun sebelumnya ada mist komunikasi namun sudah kami luruskan dengan menghubungi kembali kepala sekolah yang tadinya menolak” ujarnya lagi.

Buku penghubung siswa ini merupakan bentuk partisipasi nyata peran serta orang tua dalam proses pendidikan bagi peserta didik. Apatah lagi, diresmikan globalisasi ini, penyalahgunaan obat terlarang serta pergaulan bebas cukup mengkhawatirkan. Hal ini dapat diminimalkan dengan adanya buku penghubung siswa ini.

Sehari sebelumnya, KCD Karossa juga telah memberikan lampu hijau bagi terselenggaranya program pengadaan buku penghubung yang dananya diambil dari dana BOS.

Seiring dengan percepatan pengadaan buku penghubung siswa ini, Ramli memberikan advice berupa catatan kepada kepala sekolah untuk tidak mempersulit program tersebut.

“Saya selaku pimpinan dinas pendidikan dikecamatan Topoyo yang merupakan kepanjangan tangan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah, menyambut dan menerima buku penghubung siswa ini untuk disalurkan kesekolah-sekolah” tegasnya. One/Art


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya