HTTP Status[404] Errno [0]

Kemajuan Sebuah Kota Butuh Perencanaan yang Inovatif

30 November 2016 02:17
Kemajuan Sebuah Kota Butuh Perencanaan yang Inovatif
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Di belahan dunia manapun, perkembangan suatu kota dan masyarakatnya berjalan secara dinamis dan kompetitif. Banyak faktor yang mempengaruhinya, antara lain: investasi dan pertumbuhan ekonomi, perkembangan teknologi, jumlah populasi dan sumber daya manusia, faktor sosial politik, aspek lingkungan hidup, bahkan perkembangan regional-global.

Demikian diungkapkan Walikota Danny Pomanto melalui akun fecebooknya. Dikatakan, tugas kita semua adalah seawal mungkin membuat perencanaan yang baik untuk kemajuan kota dan masyarakatnya dengan mengantisipasi berbagai faktor tersebut. Dalam hal ini yang dibutuhkan adalah gagasan kreatif dan inovatif serta perencanaan yang matang untuk mewujudkan kemajuan kota.

Membuat perencanaan, mulai berupa gagasan sampai urusan teknis yang detail, adalah aktivitas yang kerap saya lakukan dan diskusikan. Hari ini, di sela-sela waktu yang kami miliki, kami mencoba merancang beberapa titik kota baru di Makassar, termasuk merancang ‘New Balaikota’. Kami jalankan amanah ini secara ikhlas dan tulus untuk kemajuan Kota Makassar dan perkembangannya di masa depan.

Kami berdoa agar senantiasa diberikan kesehatan, kemampuan dan petunjuk dari Allah SWT dalam melayani warga Makassar secara optimal. Kami dedikasikan seluruh kemampuan dan ikhtiar kami ini untuk Makassar kota kita tercinta, Kota Dunia Yang Nyaman untuk Semua, Dua Kali Tambah Baik. Aamiin .. Aamiin Ya Rabbal Alamin. darna

Top of Form


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya