HTTP Status[404] Errno [0]

DPRD dan Pemprov Sulbar Mulai Bahas APBD-P 2016

06 December 2016 06:49
DPRD dan Pemprov Sulbar Mulai Bahas APBD-P 2016
Gedung DPRD Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi, Selasa 06 September 2016 menggelar rapat paripurna dalam rangka penyerahan rencana anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) perubahan tahun anggaran 2016.

Acara tersebut di hadiri lansung Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Wakil Gubernur Sulbar Aladin S. Mengga, Plt ketua DPRD Sulbar Samsul Samad, para anggota DPRD, dan sejumlah kepala SKPD lingkup Prov Sulbar.

Selain ranperda mengenai APBD-P tahun anggaran 2016, di kesempatan yang sama Pemprov Sulbar juga menyerahkan ranperda terkait kelembagaan.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh berharap agar pembahasan APBD-P dapat di percepat mengingat masih banyaknya pekerjaan rumah yang harus di selesaikan seperti pembahasan APBD pokok tahun 2017.

“Saya mengaharapkan kepada semua anggota DPRD untuk segera menetapkan anggaran perubahan ini.” kata Anwar.

Selain itu Anwar berharap agar pemerintah dan DPRD kiranya dapat terus bersinergi, sehingga pembangunan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik.

“Meskipun saya tidak lagi jadi gubernur, tapi pembangunan di Sulbar tetap di lanjutkan. Untuk membangun daerah ini di butuhkan kerjasama dan sinerjitas semua pihak.” Jelas Gubernur dua priode itu (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya