HTTP Status[404] Errno [0]

DPRD Sulbar Bentuk Satgas Penyelesaian Konflik Agraria

06 December 2016 06:47
DPRD Sulbar Bentuk Satgas Penyelesaian Konflik Agraria
illustrasi pelayanan BPN Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat menyetujui pembentukan satuan tugas (Satgas) untuk penyelesaian konflik agraria yang berlansung di wilayah Provinsi Sulbar 13/11/16
“Berdasarkan hasil diskusi saran dan masukan sejumlah pihak maka kami dari pihak Komisi I DPRD Sulbar menyatakan menyutujui untuk membentuk satgas penyelesaian konflik agraria di seluruh wilayah Sulbar,” kata Ketua Komisi I DPRD Sulbar, Sukri di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, meskipun komisi I DPRD Sulbar telah menyetujui, namun akan tetap melalui mekanisme untuk disepakati DPRD Sulbar secara kelembagaan.

Meski begitu DPRD Sulbar lanjutnya secara kelembagaan akan tetap setuju karena satgas tersebut sangat penting untuk penyelesaian konflik agraria.

“Satgas penyelesaian konflik agraria disetujui bersama sejumlah unsur di antaranya, pihak kepolisian, Mabinda, Badan Pertanahan Nasional (BPN), Pemerintah di Sulbar,” katanya.

Ia berharap masukan masyarakat untuk satgas dapat bekerja secara efektif dan efisian untuk mewujudkan harapan penyelesaian konflik agraria yang ada di Sulbar ini (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya