HTTP Status[404] Errno [0]

Gaya Lurah Tamalanrea Jaya Sentuh Hati Pengelola Cakar

06 December 2016 23:03
Gaya Lurah Tamalanrea Jaya Sentuh Hati Pengelola Cakar
Lurah Tamalanrea Jaya sentuh hati penjual cakar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Lurah Tamalanrea Jaya sentuh hati penjual cakar

Lurah Tamalanrea Jaya sentuh hati penjual cakar

BugisPos – Lurah Tamalanrea Jaya, M. Jauzy, sentuh hati dengan bertemu langsung dan berkomunikasi bersama pengelola jualan Cakar yang berjualan di depan ruko jalan Perintis kemerdekaan kecamatan Tamalanrea kota Makassar pada hari Selasa, 06/12/2016.

Dalam komunikasi tersebut, Jauzy memberi arahan agar para penjual cakar tidak lagi menjajakan dagangannya di depan ruko, oleh karena memacetkan jalan protokol, sehingga sangat meresahkan para pengguna jalan.

Himbauan agar tidak berjualan di lokasi yang dimaksud, selain oleh karena seringnya meresahkan para pengguna jalan, juga dikarenakan masa perjanjian pamakaian lahan di lokasi depan ruko, sudah tidak boleh berjualan lagi.

Kepada BugisPos, melalui whatsapp pribadinya, Jauzy menjelaskan bahwa ” saya lagi menghimbau pengelola untuk mentaati kesepakatan sama pemilik lahan ruko u tidak lagi mengganggu kenyamanan lalu lintas yg mengakibatkan terjadinya kemacetan terutama jalan perintis kemerdekaan dikarenakan jalan tersebut adalah jalan Protokol ( jalan negara ) “, tulisnya.

Secara berulang, Jauzy tetap menyampaikan himbauan dengan cara menyentuh hati para pedagang jualan cakar, untuk tidak lagi memacetkan yang meresahkan pengguna jalan di jalan protokol ( jalan negara ). Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya