HTTP Status[404] Errno [0]

Rusmayani Wakili Walikota Terima Penghargaan Menteri Pariwisata

20 September 2018 23:49
Rusmayani Wakili Walikota Terima Penghargaan Menteri Pariwisata
Suasana penerimaan penghargaan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ir.Rusmayani Madjid Kadis Pariwisata kota Makassar mendapat tugas mewakili Walikota Makassar menerima penghargaan dari Kementeria Pariwisata Jakarta.

Dalam rilisnya yang diterima BugisPos Rusmayani Madjid mengatakan ; “Satu lagi pengakuan pemerintah pusat kepada Kota Makassar. Suatu kehormatan bagi kami dapat mewakili bapak Walikota Makassar menerima Penghargaan dari Menteri Pariwisata RI”

Kota Makassar mendapatkan penghargaan Kota Terbaik dengan Peringkat Tertinggi Aspek Infrastruktur Pendukung Pariwisata di Indonesia. Penilaian ini menggunakan Global Standart dari Standart World Economic.

Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir tetapi ini adalah penanda bahwa apa yang dikerjakan pemerintah Kota Makassar sudah on the track berdasarkan Keinginan Pemerintah Pusat. Terima kasih kepada Seluruh stakeholder pariwisata dan Pimpinan SKPD. Makassar 2x+ (darna)

Top of Form


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya