HTTP Status[404] Errno [0]

Wakil Ketua DPRD Sulbar Sambangi Desa Tinambung

07 December 2016 02:20
Wakil Ketua DPRD Sulbar Sambangi Desa Tinambung
H.Harun
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Sebagai perwakilan rakyat di parlemen tentu sudah menjadi kewajiban seorang unsur pimpinan di DPRD Sulbar menyerap setiap aspirasi dari masyarakat yang diwakili.

Seperti terlihat yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Harun. Dimana dirinya menyambangi daerah Lattigi Desa Tinambung kecamatan Pamboang Kabupaten Majene dalam rangka menyerap apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

Menurut wakil ketua DPRD Sulbar ini bahwa agenda penyerapan aspirasi dari masyarakat adalah hal yang kemudian sangat urgen, sebab ini akan menjadi acuan kita jika sudah mendengarkan apa yang disampaikan oleh masyarakat yang kemudian akan disampaikan di DPRD nantinya.

Dalam reses kali ini kita akan melakukan spesifikasi atas semua aspirasi yang ada di Lattigi Desa Pamboang Kabupaten Majene terkait apa saja yang menjadi prioritas yang kemudian akan kita tindak lanjuti kedepan,”jelas Harun.

Kita tentu berharap bahwa atas apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat saat ini,itu dapat kita kawal sebagai agenda selaku perwakilan rakyat di parlemen.”simpul H.Harun, Selasa  8/11/16)

Untuk diketahui dalam agenda tersebut juga terlihat Calon Gubernur Sulawesi Barat H.Ali Baal Masdar yang pada saat itu juga melakukan konsolidasi di wilayah Lattigi Desa Pamboang (adv)

Sumber : SuryatopNews.com


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya