HTTP Status[404] Errno [0]

Agar Warga Mandar Menjaga Silaturrahmi

08 December 2016 08:31
Agar Warga Mandar Menjaga Silaturrahmi
Sekprov Ismail Zainuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Tak kurang dari ratusan orang lebih menghadiri acara pertemuan silaturahmi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dengan masyarakat Mandar asal Majene dan Polman di Balaninor, Lingkungan Kasiwa Timur, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan yang berlangsung, Selasa, 6 Desember 2016 malam tersebut, bertujuan untuk menjaga silaturrahmi antara masyarakat Mandar khususnya yang ada di Mamuju.

“Jangan mudah dipanas-panasi utamanya kondisi sekarang dalam menghadapi Pemilihan Gubernur/Wagub yang akan berlangsung 2107 mendatang. Tetap jaga silaturahmi antara masyarakat yang lain sehingga pelaksanaan pilkada mendatang berlangsung aman dan damai,” kata Sekprov Sulbar.

Mantan Bupati Mateng tersebut juga menyampaikan permohonan maaf Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh yang tidak sempat hadir pada kesempatan tersebut karena sedianya Gubernur Sulbar yang akan hadir langsung menyapa warga Mandar yang ada di tempat tersebut,akan tetapi karena menghadiri acara di Jakarta yang tidak kalah pentingnya sehingga mewakilkan acara tersebut dihadiri oleh Sekprov Sulbar.Meski tidak hadir dalam kesempatan tersebut, Anwar Adnan Saleh menelepon Sekprov Ismail Zainuddin dan menyapa langsung warga Mandar yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Atas nama pribadi dan Gubernur Sulbar, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat atas dukungannya selama ini. Selama 10 tahun saya memimpin Sulbar, keberhasilan yang telah selama ini yang diraih oleh Sulbar bukan ditentukan sendirian, tapi dibantu banyak orang dan atas dukungan masyarakat,” kata Anwar Adnan Saleh via telpon dari Jakarta. (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya