HTTP Status[404] Errno [0]

Diharap Pengganti Anwar yang Lebih Baik

08 December 2016 08:20
Diharap Pengganti Anwar yang Lebih Baik
Anwar Adnan Saleh
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh didampingi Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Hj. Enny Anggraeni Anwar melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturrahim kepada masyarakat Desa Sabang Subik, Kecamatan Balanipa, Minggu, 27 November 2016.

Ketua Panitia, Takrim pada kesempatan tersebut sangat berterima kasih atas kehadiran Gubernur Sulbar, dimana ditengah kesibukannya yang sangat padat masih sempat hadir pada acara silaturrahmi masyarakat Desa Sabang SUbik.
Pada kesempatan tersebut, masyarakat Balanipa mengusulkan bantuan kepada Gubernur Sulbar, diantaranya pembangunan renovasi tempat wudhu dan perbaikan plafon Mesjid Al Amin Desa Sabang Subik.
“Daerah Sabang Subik ini pada umumnya masyarakatnya nelayan yang berlayar dengan perahu tradisional, “kata Takrim.
Kepala BKD Polewali Mandar, Arifuddin Toppo mewakili Bupati Polman pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa sejak terbentuknya Sulbar hingga saat ini sudah sangat banyak yang dirasakan salah satunya adalah sarana transportasi jalan yang sudah bisa dinikmati saat ini pada hampir semua wilayah Sulbar
Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, bahwa Kecamatan Balanipa memiliki arti tersendiri bagi dirinya dan tidak pernah terlupakan dari ingatanya. Itu terjadi, karena salah satu daerah di Sulbar yang diusul untuk pemekaran saat ini adalah Balanipa, namun hingga saat ini jelang berakhirnya masa jabatannya belum bisa terealisasi. Selain itu, Ia juga mengemukakan, bahwa provinsi Sulbar lahir karena perjuangan para pejuang Sulbar baik yang maish hidup ataupun yang sudah tiada.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Polman yang selaam 10 tahun terakhir mendukung program kerja selama menjabat Gubernur, itupun masih banyak program kerja yang belum tuntas dan dalam waktu 17 hari tidak mungkin bisa menutaskannya. Tetapi Ia akan terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dan memasukkan anggaran yang akan dipenuhi Gubernur dan Wagub setelahnya,”kata Anwar Adnan Saleh.
Anwar melanjutkan, daerah Sulbar sangat jauh dari kendali pemerintah pusat, Ia pun berharap segala yang belum bisa dipenuhinya bisa dilanjutkan oleh gubernur setelahnya. Anwar juga menyampaikan terima kasih kepada salah seorang tokoh pejuang yang memperjuangankan Sulbar baik di pusat maupun daerah.
“Semoga pengganti Gubernur kedepan bisa tetap menjaga apa yang ada di Sulbar dan bisa lebih meningkat kedepan,”tandas Gubernur dua periode tersebut (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya