HTTP Status[404] Errno [0]

Gubernur Resmikan Kantor BPJS

08 December 2016 08:17
Gubernur Resmikan Kantor BPJS
Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menandatangani naskah peresmian kantor BPJS Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menandatangani naskah peresmian kantor BPJS Sulbar

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menandatangani naskah peresmian kantor BPJS Sulbar

BugisPos —Â Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh meresmikan Kantor BPJS Sulbar, Kamis 17/11/16. Peresmian tersebut juga hadir Wagub Sulbar, Aladin S Mengga, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Lukman Wahyu, Asisten Ekbang, Jamil Barambangi, Asisten Administrasi Umum, Jamila, sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemprov Sulbar, tamu undangan serta jajaran pegawai BPJS.

Kepala Regional IX BPJS, Mariaman, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov dan Pemkab atas dukungannya sehingga kantor BPJS kini hadir di tengah masyarakat Sulbar. Disampaikan, selama tiga tahun Kantor BPJS Sulbar berkedudukan di Mateng, Mamuju, dan Matra. Jumlah penduduk yang menjadi peserta BPJS mencapai 392.730 jiwa.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan masyarakat Sulbar,” kata Mariaman.

Di tempat yang sama, Direktur Investasi Keuangan BPJS, Kemal Imam Santoso menyampaikan, terima kasih dan dukungan dari semua stakeholder atas kehadiran Gedung BPJS di Sulbar.

Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh menyampaikan, selaku Gubernur, sejak awal sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya karena BPJS merupakan program Presiden dan Nawacita Pembangunan.

“Terima kasih kepada BPJS. Kami akan terus mendukung program ini demi kemajuan pembangunan khususnya kesehatan di Sulbar,” kata Anwar Adnan Saleh.

Pada kesempatan tersebut, Pemprov Sulbar juga mendapatkan bantuan dari Komisi IX DPRD RI dan Kemenkes sebesar Rp 56 miliar untuk pembangunan RS Regional Tipe B yang sementara dibangun oleh Pemprov Sulbar. Untuk kelanjutan pembangunan rumah sakit tersebut, Anwar menyatakan bahwa Pemprov Sulbar terus berkomitmen untuk menuntaskan pembangunannya.

“Tidak lama penandantanganan MoU akan dilakukan dengan harapan bahwa kehadiran rumah sakit tipe B nanti akan mempercepat penanganan dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Sulbar. Yang sakit tak perlu jauh-jauh lagi dirujuk karena selama ini kita belum punya rumah sakit rujukan sehingga dengan kehadiran rumah sakit ini betul-betul memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat masyarakat Sulbar,” tandas Anwar (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya