HTTP Status[404] Errno [0]

Plamboyan Gelar Open Tournamen Bulu Tangkis

08 December 2016 09:59
Plamboyan Gelar Open Tournamen Bulu Tangkis
PB Flamboyan menggelar Open Tournamen Bulu Tangkis 2016
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
PB Flamboyan menggelar Open Tournamen Bulu Tangkis 2016

PB Flamboyan menggelar Open Tournamen Bulu Tangkis 2016

BugisPos —Â Persatuan Bulu Tangkis (PB) Plamboyan menggelar Open Tournamen Bulu Tangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga Riches Mamuju, Jumat, 25 Nopember 2016. Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Anwar Adnan Saleh, dan akan beerlangsung hingga 30 Nopember 2016

Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Disampaikan, pada saat penyelenggaran turnamen Bulutangkis Rio Brasil, cabang olahraga bulu tangksi berhasil menyumbangkan medali emas.
“Melihat starisasi gedung masih belum mmemenuhi standar nasional, tetapi karena semangat seorang atlet nasional seperti Icuk Sugiarto yang telah menyempatkan hadir di Sulbar demi kemajuan bulu tangkis Indonesia.
“Selamat datang, selamat bertanding bagi semua atlet,tandas Gubernur yang akan mengakhiri masa jabatannya 14 Desember mendatang.
Ketua Panitia, Muh. Rabith melaporkan, untuk kesekian kalinya, Persatuan Bulutangkis Plamboyan menyelenggarakan even, namun even kali ini lebih berkualitas. Dalam pertandingan tersebut, sebutnya mempertandingkan tiga regu, ganda dewasa, ganda lokal, dan ganda eksekutif dan diikuti 350 peserta dari beberapa daerah, daintaranya kalimantan Timur, Sulsel, Jawa Barat,Sulteng dan Sulbar sebagai tuan rumah.
Kepala Biro Humas dan Protokol, Muhammad Hamzih mengemukakan, tiga alasan diadakannya even tersebut diantaranya memberikan semangat kepada anak muda agar bangkit dalam dunia olahraga, memberikan spirit kepada anak-anak Sulbar agar mampu bersaing dalam hal positiif, serta diharapkan Sulbar kedepan maju dan malaqbiq.
Semoga kedepan bulutangkis akan lebih maju di Sulbar, “harpanya.
Acara yang dihadiri pebulutangkis nasional Icuk Sugiarto tersebut juga dihadiri Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Lukman Wahyu, Danrem 142 Tatag Kolonel. Inf. Tandyo, Kajari, Ketua TP PKK, Ny. Hj. Enny Anggraeny Anwar, Ketua DPD PAN, Dimas Raditya ANwar, Asisten Ekbang, Jamil Barambangi dan undangan lainnya. (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya