HTTP Status[404] Errno [0]

JK: Cokelat yang Baik di Dunia dari Sulbar

11 December 2016 22:59
JK: Cokelat yang Baik di Dunia dari Sulbar
Wapres JK sampaikan pidato peresmian enam proyek di Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Wapres JK sampaikan pidato peresmian enam proyek di Sulbar

Wapres JK sampaikan pidato peresmian enam proyek di Sulbar

BugisPos — Â Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan sejumlah proyek infrastruktur dan melihat perkembangan pertumbuhan di Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (10/12/2016).
Dalam sambutannya, JK menyampaikan Provinsi Sulawesi Barat yang baru melakukan pemekaran selama 10 tahun lamanya telah banyak memiliki perkembangan.

“Dulu, sebagai bagian dari Provinsi Sulawesi Selatan, pegawai yang kurang disiplin yang biasanya di kantor Gubernur di Makassar dibuangnya di sini, di Mamuju makin tidak disiplin. Sekarang Alhamdulillah banyak orang yang ingin di daerah ini karena kemajuannya,” cerita JK di Lokasi, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (10/12/2016).

Lebih lanjut dirinya juga bercerita, sebelumnya kawasan Sulawesi Barat hanya dikenal sebagai penghasil kopra dan sarung mandar. Tapi sekarang, telah banyak yang dihasilkan, antara lain cokelat dan kopi.

Oleh karena itu, dirinya memberikan apresiasi terhadap perkembangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang telah bekerja dengan keras dalam membangun provinsi baru tersebut.

“Coklat yang baik di dunia ini datangnya dari daerah ini. Salah satu penghasil coklat terbesar di Indonesia dan terbaik. Mudah-mudahan dapat lebih baik lagi,” kata dia.

“Masyarakat sini terkenal dengan perantau ke Kalimantan ke Sumatera, memajukan daerah lain dan memajukan dirinya. Itulah modal yang luar biasa yang dipunyai masyarakat di daerah ini yang menjadikan Provinsi Sulawesi Barat, negeri ini untuk selalu memegang kemajuannya. Kami datang bukan hanya untuk meresmikan tapi memberikan penghargaan terhadap provinsi ini,” tutur JK (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya