HTTP Status[404] Errno [0]

Empat Ritual Abduh Lestaluhu Sebelum Final AFF 2016

15 December 2016 00:28
Empat Ritual Abduh Lestaluhu Sebelum Final AFF 2016
Abduh Lestaluhu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Tekanan bermain di laga final sangatlah besar. Abduh Lestaluhu tahu persis itu dan menyiasatinya dengan melakukan empat ritual agar tetap tenang dan mentalnya tetap kuat saat main di final nanti.
Abduh menjadi andalan Alfred Riedl di sepanjang berlangsungnya turnamen Piala AFF 2016 ini. Posisi bek kiri selalu dipercayakan kepada pemain berusia 23 tahun ini.

Dia juga sukses membawa timnas lolos ke babak final. Riedl juga sudah pasti akan memainkannya di laga lawan Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12).

Abduh mengaku memiliki cara untuk menyiasati besarnya tekanan di partai final itu. Dijelaskannya, ada setidaknya empat ritual yang wajib dia lakukan sebelum bertanding.

“Empat hal yang saya lakukan sebelum pertandingan adalah pertama mendengarkan musik, kedua menonton televisi biar lebih santai,” ujar Abduh kepada Bola.net, Rabu (14/12) pagi.

“Yang ketiga sholat. Yang terakhir telepon orang tua untuk meminta doa restu,” sambung pemain dari klub PS TNI ini (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya