HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Dzikir Bersama Ribuan Anak Yatim di Karebosi

16 December 2016 00:10
Danny Dzikir Bersama Ribuan Anak Yatim di Karebosi
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Tribun lapangan Karebosi (15/12/2016), kembali menjadi saksi sejarah. Di tempat ini Walikota Makassar Danny Pomanto mengikuti zikir akbar dan doa bersama 11.000 anak yatim dan siswa SD di Makassar pada peringatan maulid Nabi Muhammad, SAW yang diselenggarakan Komunitas Makassar Bersih (Kombes).

Pada kesempatan ini Danny berharap pada kegiatan tersebut bisa menjadi ajang berbagi pikiran, motivasi, dan senantiasa menyatukan doa demi keberkahan untuk kota Makassar.

“Melalui momen ini kita bisa berbagi banyak hal, terutama melalui maulid nabi kita bisa berbagi pikiran-pikiran mengikuti jejak Nabi dan menyatukan doa untuk keberkahan kota kita,” sebut Danny.

Demikian halnya kepada para orang tua, utamanya ibu-ibu dan seluruh pengasuh pesantren yang hadir agar meningkatkan penjagaan dan mendidik anak-anaknya dengan baik.

Karena bagi Danny anak-anak inilah kelak yang akan mengisi seluruh ruang-ruang kota ini jika mendapatkan didikan secara benar dalam proses tumbuh kembang mereka.

“Kepada anak-anakku marilah kita terus berjuang dan berdoa untuk diri kita agar jauh lebih baik dari kemarin, berdoa untuk kedua orang tua dan kota kita semakin diberkahi,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini, mantan rektor Unhas 1989-1997, Prof. Dr. Basri Hasanuddin, Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail, Jenderal Kombes Aspian Noor Masrie, dan tokoh masyarakat, H. Syarief (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya