HTTP Status[404] Errno [0]

Julia Perez Nekat Penjarakan Nikita Mirzani

16 December 2016 00:20
Julia Perez Nekat Penjarakan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Julia Perez
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —  Perseteruan antara Julia Perez dengan Nikita Mirzani rupanya makin panjang, Hal ini setelah tiga jam diperiksa sebagai saksi pelapor, Julia Perez akhirnya keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016) petang.

Pelantun lagu “Aku Rapopo” itu telah melengkapi beberapa keterangan berita acara pemeriksaan (BAP) atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani.

“Tadi pemeriksaan terkait laporan kami. Setelah terkumpul saksi dan barang bukti, nanti kami dipanggil lagi untuk BAP secara resmi,” kata kuasa hukum Julia Perez, Sandy Arifin usai pemeriksaan.‎
‎
Langkah ini mantap ditempuh Julia Perez setelah permohonan maafnya di media tak digubris Nikita Mirzani. Oleh karena itu, janda Gaston Castano ini pun siap menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara.

Senyum Julia Perez saat mendatangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Tidak ada (itikad baik NM). Saya sudah tunggu sebulan dan dia tetap pada pendiriannya untuk menuntut saya. Kasus berlanjut kan, makanya saya laporkan balik sekarang,” ujar Julia Perez.

‎Ini merupakan jalan terakhir yang ditempuh Julia Perez. Bintang film Gending Sriwijaya itu merasa telah melakukan berbagai cara untuk berdamai, namun tak mendapat respon yang semestinya.

“Semua sudah saya lakukan. Kalau soal kerugian, nanti saja. Nanti kalian akan paham apa yang saya rasakan,” dia mengakhiri.

Nikita Punya Alasan

Julia Perez telah meminta maaf karena menuduh Nikita Mirzani melakukan tindak penganiayaan terhadap manajernya. Tapi Nikita tak mudah memberi maaf.

Artis seksi itu ternyata punya satu alasan. Ini yang diungkapkan Nikita ketika ditanya alasan tersebut.

“Misalnya, kalau lu salah tapi lu yang paksa gue untuk ketemuan sama gue, nggak mau tahu lu ada syuting atau apapun, pokoknya lu ketemu sama gue. Coba rasanya gimana?” kata Nikita saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Menurutnya, ia tak masalah disebut pembuat masalah karena selama ini tak pernah minta apapun kepada Jupe. Di sisi lain, ia juga sebenarnya tak tega berbuat seperti itu kepada pelantun ‘Belan Duren’ itu.

“Niki sebenarnya orang yang nggak tegaan, sangat nggak tega. Lihat ibu-ibu di jalan hujan-hujanan aja Niki nggak tega,” tuturnya. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya