HTTP Status[404] Errno [0]

Manajemen Mie Titi Bicara

16 December 2016 23:58
Manajemen Mie Titi Bicara
Mie Titi di Jl.Bolevard Panakkukang Makassat didemo LSM
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Mie Titi di Jl.Bolevard Panakkukang Makassat didemo LSM

Mie Titi di Jl.Bolevard Panakkukang Makassat didemo LSM

BugisPos –Â Manajemen Mie Titi cabang Jl.Boulevard Panakkukang Makassar angkat bicara saat ditemui BugisPos Jumat16/12/16 kantor manajemen Mie Titi Jl.Boulevard Makassar. Ini terkait penemuan ulat di piring mie titi oleh seorang pengunjung.

“Situ, siup, amdal ada lengkap semua, jadi semua izin yang kami punya itu lengkap, cuman kami tidak tahu ya, waktu ada kejadian yang kemaren saya tidak ada di tempat sedang pak Freedy selaku owner lagi ada di Palu, jadi pada saat kejadian tidak ada yang klarifikasi ini masalah, jadi diterus dan diterbitkanlah di media sosial” demikian ungkap Hendra, orang yang dipercayakan oleh Freddy owner mengelola Mie Titi.

Kata Hendra ; “sebenarnya ini saus dibeli, bukan kami yang bikin. Sebenarnya juga ini, kami tidak tahu ya, bahwa setiap orang yang masuk tidak kita tahu, karena kita tidak melakukan pemeriksaan, mungkin saja ada yang bagaimana karena persaingan bisnis, cuman kan kami tidak menuduh, jadi saya anggap ini wajarlah yang namanya resiko dalam pekerjaan”

Lanjut Hendra “karyawan kami juga setiap hari kami training dan saat itu saya memang berada di bulukumba, sedang menurut karyawan yang ada disini itu tidak melihat, yang makan yang melihat, yang namanya orang pak yaa….kami juga tidak mengetahui persis kejadiannya, sedang saat ini pak freddy nya juga sedang mengantar isterinya berobat di singapore.
saya bernama Hendra temannya pak freedy, bukan manager maupun karyawan, freddy minta tolong kepada saya, karena dia sahabat saya maka saya harus menolong dia, kami sudah klarifikasi semua dan kami sudah adakan perbaikan. Ini juga kami berterima kasih ada kejadian yang seperti ini, itu membuat kami bisa mengintrofeksi apa saja kekurangan yang selama ini kami tidak tahu. Dinas kesehatan juga sudah turun bersama BPOM dan saat itu kami juga tidak sementara di tempat dan sudah diadakan jumpa pers oleh kuasa hukumnya pak fredy di warkop”

Kata Hendra lagi ; “masyarakat juga sudah tahu tentang kami disini dan para pelanggan yang datang juga tetap seperti biasa ramenya, kita semua mengetahui bahwa mie titi ini sudah berdiri lebih dari 40 tahun, dan selama perjalanannya baru kali ini terjadi hal demikian sejak didirikan oleh almarhum bapaknya pak freedy. Dan sebelumnya juga belum pernah ada yang meninggal atau yang apa-apa, inikan ulat pak ya, dan dengan adanya ulat menandakan bahwa kami tidak menggunakan bahan kimia, seandainya kami memakai bahan kimia, mungkin ulat tidak akan ada, tapi ini ulat juga kami tidak tahu datangnya dari mana, sebab sambel ini kami beli dan kami campur, bukan kami bikin” (ali)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya