HTTP Status[404] Errno [0]

Pelantikan Pejabat Mengapa Mesti Ditunda

17 December 2016 00:02
Pelantikan Pejabat Mengapa Mesti Ditunda
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Danny Pomanto menyatakan bahwa kemungkinan akan menunda acara pelantikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang rencananya dilaksanakan di pulau Barranglompo.

Alasan Walikota atas penundaan ini, sebab masih ada penandatanganan berkas penagihan akhir tahun yang belum dituntaskan.

“Kemungkinan besar akan saya tunda dari tanggal 23/12 diundur ke tanggal 28/12 mendatang,” ujar Danny Kamis (15/12/2016). Menurut dia, langkah tersebut dilakakukan agar semua administrasi keuangan dirampungkan terlebih dahulu.

Selain itu, SKPD juga bisa segera melaporkan LKHPN. “Bagi yang tidak melaporkan LKHPN-nya, saya tidak bakalan lantik,” tegas Danny Pomanto.

Terhadap pejabat yang nantinya akan dilantik, ialah mereka yang ikut lelang jabatan dan dapat dipastikan yang akan dilantik ialah seluruh Plt kepala SKPD.

Yang masih tanda tanya siapa pejabat SKP baru yang akan dilatik nantinya. Sebab di SKP yang baru ini selama ini memang tak ada pelaksana tugas. Misalnya Dinas Pertamanan dan Kenersihan yang disatukan dengan BLHD, Dinas Kebudayaan, Badan Arsip dan Dinas Pertanian Perkebunan.

Sedangkan para camat yang pernah diisukan akan ada beberapa camat yang dilengser, pernyataan terakhir Danny ialah semua 14 camat aman. darna.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya