HTTP Status[404] Errno [0]

Bila Kehilangan Akal di Ranjang

23 December 2016 01:16
Bila Kehilangan Akal di Ranjang
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Aktivitas bercinta kadang bisa jadi membosankan jika Anda berdua tidak bisa mengisinya dengan suasana yang menyenangkan. Tapi jika Anda mulai kehilangan akal untuk membangkitkan gairah pasangan, coba beberapa posisi berikut ini. Siapa tahu pasangan Anda menyukainya.

Berikut ini beberapa posisi seks yang sekarang harus Anda coba, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (3/11).

1. Missionary Done Right

Menurut banyak pakar seks, perempuan mendapatkan kenikmatan dari posisi misionaris.

Tidak ada yang mewah tentang hal itu, tapi banyak wanita mengatakan mereka mencintai kedekatan dan keintiman dari pasangan mereka, kemampuan untuk mencium, bicara, menggigit dan ditambah banyak stimulasi clit.

Agar posisi misionaris menjadi paling efektif, pastikan Anda melakukan penetrasi di sudut yang tepat, misalnya sudut diagonal, karena akan ada lebih banyak gesekan untuk stimulasi clitorial.

2. Cowgirl

Dalam posisi ini, wanita mengangkangi pria dari atas dan mereka akan mengendalikan kedalaman penetrasi dan laju seks.

Manfaat lainnya adalah bahwa pria Anda berada dalam posisi yang memungkinkan tangannya untuk mengeksplorasi tubuh Anda, menstimulasi klitoris dan payudara Anda serta dan menarik Anda ke depan untuk ciuman penuh gairah.

3. Ankles Up

Anda harus menempatkan pergelangan kaki wanita Anda di atas bahu Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi yang sangat dalam dan memukul G-spot wanita Anda.

4. Cross-Legged

Wanita Anda duduk di pangkuan Anda, menghadap ke arah Anda dan membungkus kakinya di sekitar pinggul / pinggang. Anda akan mencapai penetrasi maksimal dan dia bisa sepenuhnya menggoyang pinggulnya saat dia memegang bahu Anda.

5. The Three-Legged Standing Position

Sambil berdiri menghadap ke arahnya, letakan satu kaki di atas pinggul pasangan Anda saat ia melakukan penetrasi.

Posisi ini memerlukan beberapa keterampilan balancing, jadi Anda harus berada dekat dengan dinding, lemari atau meja dapur saat Anda mencoba posisi ini (darna)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya