HTTP Status[404] Errno [0]

22 Tahun Pernikahan Danny-Indira

25 December 2016 00:25
22 Tahun Pernikahan Danny-Indira
Danny Pomanto bersama sang isteri tercinta, Indira Jusuf Ismail
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto bersama sang isteri tercinta, Indira Jusuf Ismail

Danny Pomanto bersama sang isteri tercinta, Indira Jusuf Ismail

BugisPos — Walikota Makassar Danny Pomanto bersama sang isteri tercinta, Â Indira Jusuf Ismail, memasuki 22 Tahun usia pernikahannya, pada hari ini, Sabtu (24/12/2016).

Danny Pomanto menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT pada ulang tahun pernikahannya yang telah memasuki 22 Tahun.

“Alhamdulillah, tiada henti kami berucap syukur ke khadirat Allah SWT atas segala limpahan karunia dan kebahagiaan yang telah diberikan pada keluarga kami. Selamat ulang tahun yang ke 22 tahun istriku.” ucap Danny Pomanto melalui akun sosial medianya.

Pemimpin redaksi BugisPos, Koran Inspirasi Rakyat dan Majalah MITOS, Usdar Nawawi pada kesempatan ini juga mengucapkan selamat kepada pasangan Danny Pomanto-Indira Yusuf Ismail yang demikian langgeng membina rumah tangga hingga 22 tahun lamanya, dan hendaknya kelanggenan ini dibawa dalam waktu yang panjang ke depan hingga di akhir hayat kelak Insya Allah, dan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.

Usdar yang juga ketua 1 BabeRong, pengurus Paguyuban Panrita Lopi Bulukumba kota Makassar dan pendiri komunitas mendsos Sahabat Danny Pomanto (SDP) ini berharap agar kemepimpinan Danny Pomanto di Makassar yang kini mendapat dukungan terbesar di tengah warga Makassar, dapat berlanjut ke periode yang kedua melalui pesta demokrasi tahun 2018 mendatang. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya