HTTP Status[404] Errno [0]

Danny-Indira Siarah Natal di Rumah Nealma Palamba

25 December 2016 22:44
Danny-Indira Siarah Natal di Rumah Nealma Palamba
Danny Pomanto foto bersama di rumah Nielma Palamba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto foto bersama di rumah Nielma Palamba

Danny Pomanto foto bersama di rumah Nielma Palamba

BugisPos – Seperti pada hari Natal tahun lalu, tahun ini juga Danny Pomanto kompak bersama Indira Yusuf Ismail siarah Natal di rumah Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil di Jalan Printis Kemerdekaan tepatnya di Nusa Tamalanrea Indah, Minggu (25/12/2016).

Kehadiran Walikota Danny disambut hangat Keluarga Nielma Palamba bersama Suaminya, dan Sejumlah Anaknya, yang hari ini merayakan Natal. Dannypun di sambut Kopi asli Toraja yang telah disiapkan oleh keluarga Nielma Palamba.

Menurutnya kopi ini sengaja di bawah dari Tanah Toraja, untuk Walikota Makassar, Moh Ramdha Pomanto.

“Ia kami sudah siapkan jauh hari, dua kopi kami siapkan disini, kopi arabika dan rubusta” ungkapnya kadis capil.

Selain Kopi asal Toraja, Nielma Juga telah menyiapkan Sop Sodara dan Cemilan kacang, yang merupakan kesukaan Danny Pomanto. Sementara itu, usai berkunjung, Danny mengatakan kegiatan ini sebagai agenda tahunan yang kerap dilakukan bersama keluarga.

“Bersilaturahmi ke pimpinan SKPD yang merayakan Natal wujud toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan oleh pemerintah kota,” kata Danny.

Sebelum meninggalkan NTI, Walikota juga berkunjung ke kediaman Kaban KB Daniel Pakambanan, legislator Makassar Mesakh Rantepadang di Kompleks Keuangan, jalan Antariksa Blok F 128, kediaman Pendeta Abo di Kompleks Puri Taman Sari Blok C5/15 Jalan Toddopuli VI, serta berkunjjng Danny juga berkunjung ke kediaman Dandim 1408/BS Letkol (Kav) Otto Sollu di Jalan Dr Ratulangi F16 (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya