HTTP Status[404] Errno [0]

ABM-Eny Diyakini Menang di Tiga Kabupaten

26 December 2016 22:26
ABM-Eny Diyakini Menang di Tiga Kabupaten
ABM-Eny Diyakini Menang di Tiga Kabupaten
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Mantan gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh mengaku optimistis, tiga kabupaten akan mampu dimenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) di Pemilukada, Februari 2017 mendatang.
Hal itu diakui Anwar kepada sejumlah wartawann saat diskusi bersama tim pemangan pasangan nomor urut tiga, ABM-Enny di warkop Haeng Haji di Mamuju, Senin 26/12/16

Menurut Anwar, dua kali Pemilukada Sulbar yang ia hadapi selalu dimenangkannya. Hal itulah yang membuat dirinya selalu merasa optimistis dapat memenangkan pertarungan politik lima tahunan di daerah itu.

“Saya ini sejak 2006 silam hadir sebagai orang yang selalu optimistis menghadapi pemilu. Olehnya, kalau ditanya soal Pilgub Sulbar ini, saya selalu optimistis menang,” tegas Anwar dikutip Antara

Anwar menyebutkan, pasangan nomor urut 3 ABM-Enny akan didukung mayoritas warga Sulbar yang pernah mendukung dirinya di Pilgub 2006 dan Pilgub 2011 silam.

“Semenjak selesai tugas selaku gubernur, dan bahkan sebelum berakhir, mayoritas masyarakat Sulbar mendukung siapapun yang saya dukung. Mayoritas masyarakat ingin pembangunan ini dilanjut. Itulah sebabnya, saya optimistis ABM-Enny akan menang,” jelasnya.

Disinggung mengenai persentase kemenangan setiap kabupaten, Anwar mengaku tak ingin mengurai secara detil. Namun, untuk 3 kabupaten, yakni Mamasa, Matra dan Polewali Mandar (Polman), mantan ketua DPD Golkar Sulbar ini yakin dapat memenangkan secara mutlak.

“Yang pasti Mamasa, Polman dan Matra kita akan menangkan secara mutlak. Polman itu bisa kita capai 70 persen. Di Mamuju pun saya bisa menangkan meski tipis,” ujarnya optimistis.

Sekadar diketahui, hadir mendampingi Anwar di warkop, yakni Ketua Mawar Merah Putih Sulbar, Muh Amril Dg. Marrui, Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Sulbar serta sejumlah relawan ABM-Enny (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya