HTTP Status[404] Errno [0]

Banggaki Walikota Terhadap Kekompakan Warga Tamalanrea

26 December 2016 22:44
Banggaki Walikota Terhadap Kekompakan Warga Tamalanrea
Ibrahim Saleh bawakan sambutan atas nama walikota
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Ibrahim Saleh bawakan sambutan atas nama walikota

Ibrahim Saleh bawakan sambutan atas nama walikota

BugisPos - Walikota Makassar menyatakan kebanggaannya terhadap kekompakan dan persatuan yang selalu ditingkatkan oleh warga di wilayah kecamatan Tamalanrea.

Hal tersebut disampaikan oleh sekretaris kota Makassar H. Ibrahim Saleh SE, MM di hadapan jemaah mesjid Nurul Rahma saat menyampaikan sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAWW pada hari Senin, 26/12/2016 di mesjid Nurul Rahma Bumi Tamalanrea Permai ( BTP ) blok J, kelurahan Tamalanrea, kecamatan Tamalanrea kota Makassar

” Walikota Makassar menyampaikan kebanggaannya terhadap warga di wilayah kelurahan dan kecamatan Tamalanrea dengan ditingkatkannya kekompakan dan persatuan di wilayah ini sehingga tidak mudah dipengaruhi dan terpengaruh dengan isu yang memecah belah “, pungkasnya.

” Mari kita bersatu membangun dan mengunjungi rumah Allah ini demi persatuan dan kesatuan kita “, tambahnya.

Tema yang diangkat pada acara maulid kali ini adalah “kita tingkatkan ukhuwah dan persatuan sesama ummat Islam” . Hadir dengan membawakan hikmah maulid, penceramah ustadz Dr. Syahrir Nuhung LC, MM.

Turut hadir dalam memenuhi undangan jamaah mesjid Nurul Rahma, selain sekretaris kota Makassar juga camat Tamalanrea didampingi lurah Tamalanrea, ketua Fokus Tamalanrea, ketua LPM Tamalanrea, ketua pembangunan mesjid , ketua RW dan RT serta ibu-ibu majelis Taklim. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya