HTTP Status[404] Errno [0]

Wagub Resmikanki Wisma Ika PMII

26 December 2016 22:42
Wagub Resmikanki Wisma Ika PMII
Agus Arifin Nu`mang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu`mang meresmikan Gedung Wisma Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Jalan Andi Tonro Makassar, Sulawesi Selatan.
“Mudah-mudah gedung ini bisa menjadi pusat pengkaderan para generasi muda agar menghasilkan kader-kader Nahadatul Ulama yang tangguh dan paripurna di bidangnya dengan aqidah yang baik,”ujar Agus dalam peresmian gedung tersebut dikutip Antara Minggu 25/12/16

Menurut dia, pembentukan karakter kader yang baik menjadi bagian dari regenerasi pemimpin bangsa mengingat NahdatulUlama adalah organisasi besar dengan sayap-sayap pendukung dalam organisasi salah satunya PMII.

Selain itu dirinya mengapresiasi serta memuji semangat Nasran Mone selaku pemilik lahan yang menghibahkan tempatnya untuk dibangunkan Wisma PMII sekaligus ketua panitia peresmian gedung wisma tersebut.

Sementara Nasran Mone pada kesempatan ini dalam laporannya mengatakan saat ini pembangunan Wisma IKA PMII sementara ini masih berjalan secara bertahap. Saat ini baru 12 kamar yang terbangun. Sedangkan sumber dana pembagunan sendiri. lanjut dia, berasal dari swadaya para alumni.

Meski demikian, dirinya juga tidak menampik dana pembangunan juga berasal dari luar ikatan alumni, atau donatur dari berbagai jaringan yang dimiliki para alumnus IKA PMII.

“Bantuan dan partisipasinya bagi alumni PMII masih kami perlukan guna kelancaran dan kelanjutan pembangunan wisma PMII ini. Semoga dengan peresmian wisma PMII akan semakin mempersatukan dan mensolidkan para kader,” ujarnya.

Hadir dalam persemian itu, Ketua MUI Sulsel Sanusi Baco, anggota DPR RI Andi Jamaro Dulung, Imam Besar Istiqlal Nazaruddin Umar, Kemenag Sulsel Abdul Wahir Thahir dan tokoh masyarakat termasuk alumni PMII Sulsel. Persemian gedung juga dirangkaikan dengan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya