HTTP Status[404] Errno [0]

Akun Facebook Walikota Dibajak

28 December 2016 05:01
Akun Facebook Walikota Dibajak
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Akun Facebook milik Walikota Makassar Danny Pomanto dibajak oleh orang tak dikenal. Dan celakanya sebab akun facebook Walikota ini digunakan minta-minta uang kepada teman-teman Danny Pomanto yang ada di akun ini.

Juru Bicara Walikota Makassar Danny Pomanto Ramzah Thabraman mengungkapkan hal ini ke media di Makassar, Senin 26/12/16. Kejadian ini membuat Ramzah sangat geram, bagaimana tidak oknum yang membajak akunnya meminta uang kepada sejumlah temannya.

“Korbannya istriku dan sejumlah kerabat saya. Yang saya khawatirkan jika ada kerabat yang melayani permintaan oknum tersebut,” ujar Ramzah melalui WhatsApp miliknya, Senin 24/10/2016.

“Permintaannya pelaku mulai dari Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah” kata Ramzah.

Olehnya itu, Ramzah mengharapkan kepada warga Makassar atau yang menjadi sasaran permintaan lewat akun yang dibajak ini, agar kiranya mengabaikan permintaan tersebut.

Ia menambahkan, adapun kejadian ini ia ketahui disaat istrinya mengkonfirmasi Ramzah lewat telepon untuk membenarkan permintaan itu.

Pemimpin Redaksi Koran Inspirasi Rakyat Makassar, Usdar Nawawi mengatakan, seharusnya kasus ini segera dilaporkan ke pihak berwajib, tidak boleh dibiarkan begitu saja sebab pasti akan semakin merajalela meminta-minta uang atas nama Walikota Makassar.

Sebaiknya Ramzah segera berkoordinasi dengan Kabag Hukum Pemkot Makassar melaporkan kasus ini ke Polda Sulsel. Mengapa mesti ke Polda sebab Polda saat ini sudah dilengkapi dengan alat deteksi media sosial, dan hal ini adalah peristiwa hukum yang harus ditangani dengan langkah hukum. Walikota harus kita lindungi bersama sebagai pemimpin daerah, jangan dibiarkan begitu saja. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya