HTTP Status[404] Errno [0]

Malam Pergantian Tahun, Inovasi Barunya Sede Walikota

31 December 2016 04:58
Malam Pergantian Tahun, Inovasi Barunya Sede Walikota
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pada acara malam pergantian tahun kali ini, ada sesuatu yang lain yang dimunculkan Walikota Danny Pomanto.Walikota semangat lokal dalam perayaan menyambut malam pergantian tahun baru menyongsong harapan di tahun 2017.

Dengan semangat lokal, Danny menginginkan hiburan malam tahun baru diisi oleh seniman lokal yang akan disaksikan seluruh warga Makassar yang dipusatkan di Anjungan Pantai Losari, Makassar malam ini, Sabtu (31/12/2016).

“Kita mengusung semangat lokalitas pada malam pergantian tahun dengan mengapresiasi inisiasi dari sejumlah seniman Makassar dan daerah lainnya di Sulawesi Selatan,” ujar Walikota Danny Pomanto, Jumat, (30/12/2016) di rumah jabatannya.

Acara malam pergantian tahun akan dimulai pada Pukul 21.00 Wita bertajuk Fiesta City of Makassar juga beragam mulai dari casual full colour, party full colour, suite and modern colour, dan rocky rock full colour.

Danny juga mengatakan sebelum pesta pergantian tahun dihelat, jajaran pemerintah kota Makassar akan mengawali zikir dan doa bersama yang dijadwalkan bertempat di Baruga Anging Mammiri pada Sabtu (31/12/2016) Pukul 16.00 Wita.

Sejumlah Acara

Malam pergantian ini dipusatkan di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, mulai sore hari ini hingga dini hari nanti, Sabtu (31/12/2016). Sejumlah acara sudah dipersiapkan mengisi kemeriahan acara malam pergantian tahun.

Pemkot Makassar mendesain kolaborasi format acara yang digabungkan dari berbagai variasi. Sejumlah artis asal Makassar atau Sulawesi Selatan (Sulsel) yang telah sukses merambah dunia hiburan hingga ke pentas nasional akan memeriahkan acara.

Pentas dangdut hingga tematik India akan dipadukan dalam acara malam pergantian tahun di Pantai Losari.

Tampilnya sejumlah artis asal Sulsel di Losari nanti adalah bagian dari inisiasi sejumlah seniman yang ingin mempersembahkan hiburan rakyat bagi warga Makassar menyambut malam pergantian tahun.

Walikota Makassar Danny Pomanto mengapresiasi hal itu dengan mempersiapkan panggung yang nantinya akan didirikan di Anjungan Pantai Losari. Persiapan malam pergantian tahun itu dibahas pada rapat yang berlangsung malam tadi di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jumat (30/12/2016) malam.

Dimana penampilan hiburan akan diisi dengan penampilan artis jebolan ajang pencarian bakat, di antaranya Ati Kodong, Awan D’Academy, Anggi KDI, Yuni KDI, Ayu KDI, Ica Mamamia, dan Iskandar The Voice.

Selain itu, artis senior Makassar seperti Anci Laricci, Amar Mannaungi, Udin Leaders, dan Justin Diamond juga akan memperdengarkan suaranya lewat lagu-lagu hits mereka yang telah akrab di telinga pendengarnya.

Tak ketinggalan tema The Legend of Decade, full colour, Bollywood party full colour, Bollywood sexy party full colour, princess of wonderland hingga penampilan dari icon Fiesta City of Makassar akan memeriahkan malam pergantian tahun yang digelar Pemerintah Kota Makassar bersama seniman lokal (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya