HTTP Status[404] Errno [0]

Tindak Lanjuti Instruksi Walikota, Tripika Tamalanrea Rakor

01 January 2017 04:28
Tindak Lanjuti Instruksi Walikota, Tripika Tamalanrea Rakor
Rakor Tripika Kecamatan Tamalanrea
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Terkait penjagaan keamanan, ketertiban dan ketentraman dalam menghadapi pergantian tahun. Tripika kecamatan Tamalanrea langsung melakukan rapat koordinasi ( Rakor ) dengan melibatkan unsur lain yang berada di wilayah Tamalanrea pada hari Jumat, 30/12/2016 bertempat di ruang kerja camat Tamalanrea kota Makassar.

Rakor dilakukan untuk menindak lanjuti setelah diterimanya instruksi dari walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto kepada pemerintah kecamatan Tamalanrea yang di nahkodai kembali oleh Kaharuddin Bakti untuk masa bakti kedepannya.

Kepada BugisPos Kaharuddin bakti manyatakan bahwa, ” rapat koordinasi dilakukan dengan unsur tripika, tetkait atas instruksi dari walikota Makassar dalam menghadapi pergantian tahun sekaligus menyamakan visi misi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah kita “, tulis Kahar via Whatsapp miliknya.

Hadir pada rakor tersebut, selain camat dan seluruh lurahnya, juga dihadiri oleh wadanramil, kapolsek Tamalanrea, tim jaga kota serta sejumlah elemen masyarakat. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya