HTTP Status[404] Errno [0]

Ka Lima Kalimi Tauwwa Nijaddalli

02 January 2017 02:59
Ka Lima Kalimi Tauwwa Nijaddalli
Ilustrasi. Foto: pixabay
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Seorang ABG terpaksa melaporkan MS, 33, sopir taksi ke polisi lantaran tak kunjung diajak menikah.

Padahal, warga Nagori Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumut, berinisial DA, 19, telah disetubuhi sebanyak lima kali di penginapan. Kepada petugas, DA, mengutarakan mengenal MS warga Kampung Baru, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, sekitar bulan Januari 2016.

Setelah perkenalan pertama itu, mereka sering berkomunikasi dan bertemu. Hingga akhirnya mereka menjalin hubungan pacaran.

Setelah mereka sah berpacaran, MS sering mengajak DA ke penginapan. Di penginapan itu mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Setiap hendak melakukan hubungan tersebut, MS selalu berjanji akan menikahi DA.

Terakhir, hubungan layaknya suami istri itu mereka lakukan pada Minggu (18/11) di Penginapan Sriwijaya Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Saat itu, MS mengajak DA bertemu di depan France Bakkeri. Setelah bertemu, MS kemudian membawa DA ke penginapan Sriwijaya. Sesampainya di penginapan, MS memesan minuman dan makanan. Dan akhirnya, merekapun untuk kelima kalinya melakukan hubungan layaknya suami istri itu.

“Sudah lima kali kami gituan. Namun, sampai saat ini tidak ada pertanggungjawabannya,” ujar DA kepada Metro Siantar (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya