HTTP Status[404] Errno [0]

Penghargaan untuk Sejumlah SKPD Sulsel

02 January 2017 03:02
Penghargaan untuk Sejumlah SKPD Sulsel
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo memberikan penghargaan kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel pada malam pergantian tahun baru 2017.
“Penghargaan ini diberikan karena SKPD-SKPD tersebut telah menunjukkan prestasi sepanjang tahun 2016,” kata Syahrul sebelum menyerahkan penghargaan tersebut di Makassar, Sabtu malam 31/12/16.

Penghargaan diberikan kepada Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulsel, yang berhasil meraih target pendapatan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Target tersebut untuk pertama kalinya tercapai dalam empat tahun terakhir.

Penghargaan juga diperoleh oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jufri Rahman yang berhasil melakukan penyesuaian RPJMD dan RKPD dalam waktu bersamaan.

Sementara Kepala Biro Hukum Luthfi Natsir diberi penghargaan atas prestasinya yang dapat memenangkan seluruh kasus hukum Pemprov Sulsel.

Sedangkan Badan Kepegawaian Daerah Sulsel memperoleh penghargaan karena berhasi melakukan penyesuaian standar jabatan dengan kompetensi pegawai.

Dinas Peternakan Sulsel, juga memperoleh penghargaan karena berhasil melampaui target sapi, bibit sapi, dan pencegahan pemotongan sapi betina produktif. Sedangkan penghargaan terakhir diberikan kepada Kepala Bina Marga Sulsel.

Perayaan malam Tahun Baru Pemprov Sulsel dipusatkan di ruas jalan Ir Sutami yang telah dirampungkan. Acara ini diisi dengan pesta kembang api dan panggung hiburan. Ribuan orang tampak memadati lokasi acara. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya