HTTP Status[404] Errno [0]

Di Barru, Pilkades Tak Mau Kalah dari Pilkada

03 January 2017 00:42
Di Barru, Pilkades Tak Mau Kalah dari Pilkada
illustrasi Pilkades
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Warna-warni pelaksanaan pemilihan calon kepala desa yang ada di kabupaten Barru di tujuh kecamatan dan 28 desa, mulai terlihat di perbatasan Pangkep Barru sampai perbatasan Parepare Barru yang sangat meriah. Tak kalah meriah dengan pemilihan kepala daerah dan pemilihan anggota dewan yang ada di kabupaten Barru. Berdasarkan hasil pemantauan wartawan semangat pagi di kabupaten Barru di malam hari pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Salah satu calon kepala desa yang ada di kabupaten Barru yang sempat di temui di rumah kediamannya di dusun dusun desa cilellang, yakni calon kepala desa cilellang dengan nomor urut 3. Atas nama ahmad dahlan. Dengan taklaen SIAP ( Santun Insfiratif Amanah Peduli ), terlihat rumah calon kepala desa ini sangat di padati oleh para tokoh tokoh masyarakat baik dari tokoh agama maupun anggota dewan kab. Barru, tapi bukan hanya itu bahkan banyak juga para ibu ibu dan pemuda pemudi yang turut memberikan dukungan kepada calon desa ahmad dahlan.

Anggota DPRD kab. Barru H.Sirua yang hadir di rumah calon kepala desa ini selain memberikan dukungan secara pribadi kepada calon Ahmad Dahlan dan juga melaksnakan tugas sesuai dengan tugas yang diemban dari dewan untuk melaksanakan pemantauan, baik persiapan dan pelaksanaan pemilihan pada hari Senin, 19 Desember 2016.

Program kerja yang akan dilaksanakan bila terpilih sebagai kepala desa cilellang nantinya, yakni akan melakukan peningkatan pemerataan pembangunan di semua dusun yang ada di desa Cilellang, pemberdayaan sumber daya manusia yang ada di empat dusun di desa cilellang, peningkatan peranan pemuda di bidang keagamaan dan seni,olah raga, serta menyediakan sarana olah raga di semua dusun yang di desa cilellang, kata calon kades yang punya bakrown usaha TV kabel yang ada di desa cilellang.

Lain halnya yang diungkapkan oleh tokoh masyarakat di desa cilellang, selain karena hubungan emosinal dengan calon kepala desa ini, dia juga sangat yakin dengan karakter dan perilaku yang dimiliki bisa membawa desa colellang akan lebih baik.kata lapanhai. Jhony Sp


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya