HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua TP PKK Himbau Pagodam Dukungki Lisa

03 January 2017 00:45
Ketua TP PKK Himbau Pagodam Dukungki Lisa
Indira Yusuf Ismail
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Ketua TP PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail, menghimbau kepada manajemen Pasar Grosir Daya Modern ( Pagodam ), agar ikut mendukung program pemerintah kota Makassar saat melakukan kunjungan pada hari Senin, 02/01/2016 di Pagodam, kelurahan Daya, kecamatan Biringkanaya.

Himbauan Indira kepada manajemen Pagodam saat tiba di lokasi dan diterima oleh President Direktur PT. Mitra Sari antara lain ; Lihat Sampah Ambil ( LISA ) dan Makassarta Tidak Rantasa ( MTR ), agar lingkungan di seputar Pagodam tampak bersih, sehat juga nyaman.

Selain menghimbau manajemen Pagodam, ketua TP PKK kota Makassar tersebut, juga meminta kepada para pedagang yang menempati lapak dan ruko agar turut memperhatikan kebersihan dengan menyediakan tempat sampah.

” Pihak manajemen harus mengakomodir para pedagang tradisional, juga memprioritaskan pada perekrutan karyawan “, himbaunya.

Sementara di tempat yang sama, Allong yang bernama lengkap Kiplongan Akemah, selaku president Direktur di manajemen Pagodam itu menyatakan kesiapannya dalam menyukseskan program pemerintah kota Makassar tersebut.

Hadir mendampingi Indira saat kunjungan tersebut, Siti Syahriati Syahrum, ketua TP PKKÂ kecamatan Biringkanaya bersama Arifah Kaharuddin, ketua TP PKK Tamalanrea, juga Dr. Andi Syahrum Makkuradde, camat Biringkanaya. Ali


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya