HTTP Status[404] Errno [0]

Awali 2017, Dinsos Bersama FSN Besuk KPM

04 January 2017 06:51
Awali 2017, Dinsos Bersama FSN Besuk KPM
Pengurus Forum Peduli Sosial (FPS) Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Hari pertama kerja di Tahun 2017, Dinas Sosial Kota Makassar bersama Forum Peduli Sosial (FPS) langsung membesuk ibu Hasriah salah satu Keluarga Penerima Mamfaat (KPM-PKH) yang menderita penyakit lever di ruang icu Rumah Sakit Stella Maris. (3/1/17).

Kadis Sosial Kota Makassar DR.Mukhtar Tahir di dampingi ketua FPS Saharuddin Tadep dan sejumlah staf dan pengurus FPS sengaja datang membesuk Hasriah setelah menerima laporan pendamping PKH dan tanpa menunda waktu ia bersama staf dan pengurus FPS membesuk dan menyerahkan bantuan dana pengobatan.

Menurut pria yang akrab disapa “Utta” ini, kepedulian semacam ini perlu di tumbuhkan agar setiap orang dapat peka terhadap saudara-saudaranya yg kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban yg diderita keluarga yang mengalami sakit dan kurang biaya.
Kadis Sosial mengaku salut atas kepedulian yang begitu cepat pengurus FPS yang menggalang dana untuk membantu KPM yang layak dibantu.
Atas perhatian dan bantuan Dinas Sosial Kota Makassar bersama FPS, Keluarga Hasriah pun menyampaikan terima kasih. (THAHIR RAHMAN)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya