HTTP Status[404] Errno [0]

Bila Andi Bukti Sudah Melangkah

04 January 2017 06:53
Bila Andi Bukti Sudah Melangkah
Andi Bukti
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Di tengah masyarakat kota Makassar muncul kalimat yang menggelitik. “Kalau andi bukti mi yang muncul, tunggumako gebrakannya, pastimi bikin kejutan-kejutan tak terduga” kata Hidayat tokoh masyarakat di Panakkukang.

Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal (DPM) dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Makassar yang baru. Andi Bukti Djufrie, setelah pelantikan langsung menggeliat dengan ‘merenov’ sistem yang selama ini dijalankan pendahulunya. Langkah itu dia mulai  dengan menggelar rapat Konsolidasi bersama jajarannya, Selasa (03/01/17).

Dalam rapat tersebut Kadis DPM-PTSP di dampingi oleh Sekdis DPM-PTSP beserta Kepala seksi. Rapat konsolidasi ini membahas tentang program – program untuk tahun 2017 serta peningkatan kerja.

Kadis DPM-PTSP Kota Makassar Andi Bukti Djufrie mengatakan, di awal kerja kami terlebih dahulu melakukan rapat konsolidasi terkait agenda program tahun 2017.

Rapat Kosolidasi ini juga disertai dengan tatap muka dengan seluruh jajaran Dinas DPM-PTSP Makassar dalam rangka memabahas tentang program – program kerja kedepan, di antaranya tentang peningkatan kinerja, Kedisplinan para pegawai lingkup Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kata Andi Bukti (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya