HTTP Status[404] Errno [0]

BULo Menggeliat di Biringkanaya

04 January 2017 06:58
BULo Menggeliat di Biringkanaya
Camat Andi Syahrum Makkuradde (ketiga dari kiri)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Camat Andi Syahrum Makkuradde (ketiga dari kiri)

Camat Andi Syahrum Makkuradde (ketiga dari kiri)

BugisPos – Bukan Andi Syahrum namanya bila tak membuat gebrakan di wilayah pemerintahannya Kecamatan Biringkanaya Makassar. Itu nada-nada optimis yang sering menyebar di kalangan masyarakat setempat.

Program Badan Usaha Lorong (BULo), yang menjadi salah satu program Walikota Danny Pomanto kini dikembangkan oleh kecamatan se- Kota Makassar, ditangkap secara apik dan semangat tinggi Syahrum Makkuradde.

Syahrum mengatakan pihaknya telah membibit cabai sebanyak 10.000 di Griya Prima Tonasa Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 sejak akhir Desember 2016. “Saat ini kami masih melakukan pembibitan cabai,” kata Syahrum kepada BugisPos Selasa (03/01).

Sedangkan untuk penyebaran cabai, lanjut Syahrum, akan dilakukan pada minggu ke tiga bulan Januari mendatang. Kemudian akan disebar ke seluruh lorong di Kecamatan Biringkanaya. “Ini sebagai tindak lanjut program BULo,” ucapnya. (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya