HTTP Status[404] Errno [0]

Doa Camat Panakkukang untuk 2017

04 January 2017 06:52
Doa Camat Panakkukang untuk 2017
Camat Panakkukang M.Thahir Rasyid Dg Ngalli
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Thahir Rasyid Deng Ngalli ketika menjabat Camat Makassar menjadi populer lantaran gebrakannya yang mengumumkan ke warganya agar jangan coba-coba memberi uang pada staf kecamatan Makassar di saat ada urusan yang membutuhkan pelayanan. Seluruh pegawai Kecamatan Makassar juga dia wanti-wanti jangan pernah meminta atau menerima pungli dari warga. Dan sampai saat ini belum ada Camat lainnya di Makassar yang melakukan hal yang sama.

Kini Thahir menjadi Camat Panakkukang sejak beberapa waktu lalu. Baginya, memasuki gerbang kehidupan di tahun baru 2017, tentunya ada harapan dan keinginan yang belum tercapai di tahun sebelumnya. Dan jajaran pemerintah Kecamatan Panakkukang pun mengucapkan selamat tahun baru 2017.

“Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat.”

Camat Panakkukang, Thahir mengatakan, semoga lebih sukses. “Semoga di Tahun Baru 2017 ini semua cita cita, asa dan harapan juga keinginan terwujud,” kata dia.

Bagi Thahir, bulan Januari adalah bulan istimewa secara pribadi. Pasalnya, setelah tanggal 1 Januari, yakni tanggal 2 Januari, Thahir Deng Ngalli merayakan ulang tahunnya.

Tak ketinggalan Ketua PKK Kecamatan Panakkukang Haslina Dg Caya turut mengungkatkan rasa syukur bahwa masih diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan tahun yang baru. “Sehingga kita bisa ber intropeksi diri kita apa saja hal yang harus kita perbaiki dalam diri,” ucapnya (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya