HTTP Status[404] Errno [0]

Kamaseanna, 32 Mantan Lurah Dipanggil Walikota

04 January 2017 06:44
Kamaseanna, 32 Mantan Lurah Dipanggil Walikota
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pasca pelantikan sejumlah besar pejabat di lingkup Pemkot Makassar, ternyata menyisakan catatan tentang 32 Lurah yang dicopot dari jabatannya. Mereka ini dipandang selama ini kurang memuaskan dalam bekerja di lapangan, dan juga mendapat catatan merah dalam hal pelayanan.

Mereka ini kemudian dipanggil walikota mengikuti rapat koordinasi di kantor Balaikota Makassar secara tertutup, Selasa (3/1/2017). Rapat koordinasi tertutup yang dipimpin Danny Pomanto tersebut membahas terkait nasib 32 mantan lurah tyang dinonjobkan tersebut.

Menurut Danny, ke-32 mantan lurah tersebut nantinya akan dilakukan evaluasi karena masih banyak di antara mereka yang sebelumnya berprestasi dan kinerjanya cukup baik.

“Kita kumpulkan mereka untuk tetap dikaryakan dan menginformasikan akan ada evaluasi kinerja. Nantinya, kita akan pilih-pilih lagi untuk ditempatkan di posisi baru,” ujarnya.

Danny mengatakan, mereka akan ditempatkan di beberapa posisi yang lowong di kecamatan untuk mengisi sejumlah jabatan Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) yang masih banyak kosong (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya