HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Bro, Kadisperindag Bikin Sistem Layanan Transparan

04 January 2017 06:57
Mantap Bro, Kadisperindag Bikin Sistem Layanan Transparan
Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar Andi Yasir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar Andi Yasir

Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar Andi Yasir

BugisPos – Agaknya akan ada perubahan yang hebat di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Makassar pasca mutasi akbar. Kadis Perindag yang baru Andi Muhammad Yasir berjanji akan melakukan perubahan sistem yang lebih baik. Maunya ialah pelayanan yang transparan dan semua mata bisa melihat langsung bagaimana bentuknya transparansi itu.

Andi Yasir membuat sistem transparasi untuk masyarakat serta peningkatan kinerja. Dia menyebutkan, akan mengawasi langsung kinerja pegawainya sendiri hingga memeriksa kerajinan dan membangun sistem pelayanan transparansi.

“kita ingin membangun sebuah sistem pelayanan yang transparansi, dan tidak boleh main kucing-kucingan, Dinas Perdagangan harus menjadi garda terdepan dalam menegakkan kewajiban Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar,” ucap mantan Kepala Badan Permasayarakatn Makassar, Selasa (3/1/2017).

Selain itu, Andi Yasir juga beranggapan bahwa tujuan dari pada membuat sistem transparansi agar tidak ada lagi masyarakat kesusahan untuk mengurus sesuatu di Dinas Perdagangan. ” insha allah kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang susah mengurus,” tututnya (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya