HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Tegas Lurah Janganko Main-main Soal Pungli

04 January 2017 06:49
Walikota Tegas Lurah Janganko Main-main Soal Pungli
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pada apel perdana usai ibur pergantian tahun 2016-2017, Walikota Danny Pomanto memimpin apel akbar. Salah satu penekanan Danny ialah soal kinerja lurah.

Apel akbar ini melibatkan SKPD, Lurah, Camat yang telah dilantik beberapa waktu lalu, Rabu (3/1/2017) pagi. Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Balaikota Makassar Jalan Ahmad Yani dengan kondisi cuaca mendung. Dalam arahannya, Walikota meminta para pejabat yang baru dilantik lebih meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat.

“Termasuk para lurah harus lebih giat dalam bekerja dan melayani masyarakat dan janganko lagi berani-beranu main pungli,” pesan Danny.

Lebih lanjut Walikota menegaskan, bahwa soal pungli (pungutan liar), ia tidak segan memberikan tindakan tegas.

“Saya tidak akan toleran dengan yang satu itu yakni pungli,” tegas Danny dan para lurah yang hadir banyak yang manggut-manggut dan banyak pula yang pucat-pucat.

Danny mengatakan kepada para lurah, bahwa tiga bulan ke depan akan mengevaluasi kinerjanya dan menomorsatukan kedisiplinan. Lebih lanjut, Danny juga menyinggung soal parkiran yang masih sembrawut. Olehnya itu ia memrintahkan kepada PD Parkir, para camat dan satpol untuk bersama-sama patroli mberantas parkir liar (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya